Kamis, 06 April 2023

Sosialisasi Prosedur dan Drill Tanggap Sp II PHR Zona 4 Limau Field

Jum'at 07 April 2023


SOSIALISASI PROSEDUR DAN LATIHAN TANGGAP DARURAT DI SP II LIMAU FIELD MELIBATKAN APARAT (POLRI - TNI) KECAMATAN,PEMDES, BPD,KELEMBAGAAN DESA DAN WARGA SEKITAR



Lubuk Raman - PT Pertamina Field Limau SP II , melakukan sosialisasi keselamatan dan tanggap darurat kepada warga Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.
Dalam sosialisasi tersebut, Pertamina Field Limau menginformasikan lokasi pipa gas dan mengedukasi warga mengenai upaya menjaga keselamatan dan tanggap darurat di sekitar jalur pipa gas dan pipa minyak.

"Harapan kami tentunya kepada warga di Desa Lubuk Raman, dapat berkomunikasi  mengenai aktivitas di sekitar pipa gas dan pipa minyak demi keselamatan bersama.

Dalam sosialisasi tersebut, beberapa warga mengajukan pertanyaan seputar keselamatan dalam beraktivitas di sekitar jalur pipa gas dan pipa minyak. Hal itu dirasa penting bagi mereka yang berlalu lalang di area jalur pipa gas dan pipa minyak di area SP II.

"Tentunya informasi ini sangat penting untuk kami warga Desa Lubuk Raman, karena kami jadi lebih mengetahui dan sadar kalau di sekitaran sini terdapat banyak jalur pipa gas dan pipa minyak yang harus diperhatikan," ujar Bapak Kades, Henkri Triansyah, A.Md.

Photo Kegiatan












0 komentar:

Posting Komentar