Jumat, 21 April 2023

Pemerintah Desa Lubuk Raman Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

 

Sambut hari lebaran

Pemerintah Desa Lubuk Raman Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H




https://lubukraman-net.blogspot.com/ - Pemerintahan Desa Lubuk Raman, melalui kepala Desa, Henkri Triansyah, A.Md, dan jajaran pemerintah desa mengucapakan selamat menyambut hari raya idul Fitri, atau Lebaran 1444 H pada hari Sabtu, 22 April 2023.

"Semoga pada hari Idul Fitri ini, seluruh masyarakat Desa Lubuk Raman - kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim bisa saling maaf-memaafkan rasa persatuan kita sebagai saudara, " Henkri Triansyah, A.Md " (Kepala Desa).

Pemerintah Desa Lubuk Raman, lebaran dengan penuh semangat kebersamaan, kerukunan dan tidak berlebihan dalam menyambut merayakan, apalagi dengan hal-hal yang kurang baik.

Dalam kesempatan ini, Kades Henkri Triansyah, A.Md mengatakan Ungkapan bijak " Esok adalah harapan, Sekarang adalah kenyataan, Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan ".

Jika kita berpikir kufur, akan banyak sekali hal yang harus kita keluhkan. Tapi jika kita berpikir syukur, sungguh sangat tak terhitung berapa nikmat yang telah kita dapatkan. 

Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan, Selamat hari raya Idul Fitri," Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin ”

Tutup nya.



0 komentar:

Posting Komentar